Taksi Online Vs Sewa Mobil. Mana yang lebih baik untuk liburan di Bali

Administrator

Administrator

21 October 2019

Taksi Online Vs Sewa Mobil. Mana yang lebih baik untuk liburan di Bali

Kalau liburan di Bali lebih murah sewa mobil atau pakai taksi online ya. Daripada bingung, yuk simak artikel berikut.

Ada ratusan destinasi wisata yang menanti anda ketika akan berlibur di Bali. Setiap sudut daerah pulau Bali punya tempat wisata andalan. Misalnya di daerah selatan Bali ada Pantai Kuta, di bagian utara, ada Subak yang keindahannya telah di klaim sebagai salah satu keajaiban dunia.

Untuk itu, kalau ingin liburan ke ali setidaknya anda membutuhkan sebuah alat transportasi yang fleksibel dibawa kemana pun, contohnya mobil. Nah, kira kira lebih baik sewa mobil di Bali atau pakai aplikasi taksi online ya?

Ada beberapa orang bilang kalau sewa mobil di Bali itu lebih praktis. Ada juga yang bilang kalau pakai taksi online itu lebih mudah. Untuk itu, dalam artikel ini kami akan membandingkan taksi online dan rental mobil di Bali dalam beberapa faktor penting.

Yuk, langsung aja..

Proses Pemesanan

Pemesanan taksi online dilakukan otomatis berdasarkan waktu dan lokasi pemesanan. Pengemudi taksi online yang menjemput anda pun ditentukan berdasarkan lokasi terdekat. Tapi bagaimana kalau semisalnya anda ada keperluan mendadak saat tengah malam atau pun saat di lokasi anda tidak ada satupun pengemudi taksi online? Hm…

Pemesanan jasa rental mobil di Bali dilakukan melalui website. anda juga diharuskan mengisi form booking dan melengkapi persyaratan. Tidak se praktis taksi online memang. Tapi lokasi dan waktu pelayanan rental mobil di Bali lebih fleksibel. Meskipun jam kedatangan di Bali saat tengah malam sekalipun, para penyedia jasa rental mobil di Bali siap melayani 24 Jam.

Biaya

Tarif taksi online ditentukan berdasarkan jarak tempuh. Sebagai contoh, ketika anda memesan sebuah taksi online di Bandara Ngurah Rai dengan tujuan ke Pantai Kuta, kira kira tarif nya adalah Rp 14.000. Tapi jika anda ingin menuju ke Kebun Raya Bedugul maka tarif nya adalah Rp 315.000 untuk sekali berangkat.

Nah, kalau sewa mobil di Bali, anda sudah bisa keliling satu pulau Bali dengan hanya Rp 250.000. Tarif sewa nya pun tergantung jenis mobil yang dan layanan nya. Kalau ingin lebih murah anda bisa sewa mobil lepas kunci dan kalau ingin lebih santai anda bisa sewa mobil di Bali dengan supir.

Baca Juga : Pantai dibalik bukit karang raksasa, Sawah tempat selebgram berfoto, Yuk lihat 10 tempat wisata keren di Bali!

Kualitas Pelayanan

Anda pernah ditinggalkan saat sedang butuh? Atau anda pernah ditolak oleh pengemudi taksi online karena lokasi yang dituju terlalu jauh? Kesal, ingin marah tapi semua sia sia. Memang tidak semua pengemudi taksi online seperti ini, tapi ada saja oknum yang malas mengantar penumpang dengan alasan terlalu jauh atau jalannya macet. Hm..

Kalau anda sewa mobil di Bali dengan supir. Tak peduli kemana pun anda pergi dan seberapa jauh anda melangkah, supir akan selalu siap mengantar. Sopir juga bisa anda jadikan sebagai tour guide dadakan yang siap memberi anda rekomendasi tempat wisata hits dan kuliner khas Bali.

Jangkauan Area

Coba bayangkan, anda pergi ke Pura Ulun Danu di Bedugul, Bali menggunakan taksi online. Lalu saat akan pulang ternyata tak ada satupun taksi online yang tersedia di daerah Bedugul yang tergolong pedesaan atau smartphone anda kehilangan koneksi internet. 

Tapi jika anda memilih sewa mobil, maka seluruh isi pulau Bali dapat bebas anda kunjungi. Tak perlu khawatir tak bisa pulang atau pun tersesat, pak sopir selalu siap melayani anda. Tapi buat anda yang ingin lebih bebas, bisa coba layanan sewa mobil lepas kunci di Bali.

Akses Masuk Tempat Wisata

Sama seperti daerah wisata lainnya, akses taksi online juga dibatasi pada beberapa tempat wisata dan juga bandara di Bali. Jika anda ingin memesan taksi online, anda harus keluar dulu dari tempat wisata. Barulah dapat mengakses taksi online.

Berbeda dengan taksi online, sistem sewa mobil di Bali bebas anda akses dimana pun dan kapanpun. Hal ini, karena perusahaan jasa rental mobil sudah mengantongi izin beroperasi untuk kebutuhan pariwisata di Bali.

Privasi 

Memakai jasa taksi online berarti anda akan diantar oleh seorang pengemudi. Hal ini memang terbukti praktis. Tetapi untuk anda yang ingin liburan bersama keluarga dan ingin lebih menjaga privasi keluarga mungkin kurang cocok.

Bagi anda yang ingin lebih menjaga privasi saat liburan, mungkin bisa mencoba layanan sewa mobil lepas kunci di Bali. Privasi anda akan lebih terjaga, karena anda bebas mengemudi mobil sendiri tanpa supir dan harga sewa nya pun lebih murah.

Bagaimana? Sudah menentukan mau liburan ke Bali dengan taksi online atau sewa mobil di Bali?

Baik taksi online atau pun sewa mobil kedua nya sama sama baik. Anda bisa memutuskan akan memakai yang mana sesuai dengan kebutuhan liburan anda.

Jadikan liburan anda semakin menyenangkan bersama Bali Citra Medina. Dengan Bali Citra Medina anda dapat memesan mobil di Bali dengan lebih praktis. Dimanapun dan kapanpun dengan proses booking kurang dari 5 menit.

Fasilitas sewa mobil di Bali Citra Medina pun bervariasi, anda bisa memilih ingin sewa mobil dengan supir atau rental mobil lepas kunci. Kami siap membantu setiap kebutuhan liburan anda dengan pelayanan ramah dan profesional.

Yuk, langsung aja sewa mobil dengan proses kurang dari 5 menit klik disini ^^