Pantai dibalik bukit karang raksasa, Sawah tempat selebgram berfoto, Yuk lihat 10 tempat wisata keren di Bali!

Administrator

Administrator

30 December 2019

Pantai dibalik bukit karang raksasa, Sawah tempat selebgram berfoto, Yuk lihat 10 tempat wisata keren di Bali!

Saat nya Anda menjadi Traveler sejati dengan menjelajahi alam Bali yang sesungguhnya!

Jika sudah tiba untuk liburan di Bali, Anda pasti bertanya-tanya tempat wisata apa yang menarik untuk di kunjungi. Atau destinasi wisata di Bali apa yang sedang hits saat ini?

Daerah Kuta, Seminyak hingga Denpasar merupakan destinasi wisata favorit para wisatawan yang pasti nya tidak pernah sepi pengunjung.

Tapi kini saat nya Anda menyingkir dari destinasi wisata di Bali yang sudah diketahui banyak orang. Kini saat nya Anda menyingkap keindahan Pulau Bali yang sesungguhnya yang membuat Anda terpana.

Bersiaplah untuk menjadi Traveler sejati dengan datang ke 10 Tempat wisata keren di Bali berikut!

1.Pantai di balik tebing karang. Pantai Suluban

sumber gambar : jonnymelon.com

Anda pasti sudah familiar dengan Pantai Kuta ataupun Pantai Pandawa. Tapi ada satu pantai yang tak kalah indah yang letaknya tersembunyi dibalik batu karang raksasa, Pantai Suluban namanya.

Nah, di Pantai Suluban kamu bukan hanya akan disajikan panorama biru nya pantai. Tapi kamu juga akan dibuat terpana dengan indahnya tebing karang raksasa yang membingkai apik biru nya laut dan deburan ombak yang menjadi surganya para peselancar dunia.

Kalau liburan ke Bali Anda jangan sampai lupa untuk berkunjung ke Pantai Suluban ini ya!

Harga tiket masuk : 

Parkir Motor : Rp 5.000 / Motor

Parkir Mobil : Rp 15.000 / Mobil

Lokasi : Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali

2.Desa dengan 7 Air Terjun. Secret Gardens Of Sambangan

sumber gambar : jejakpiknik.com

Desa Sambangan yang berlokasi di Utara Bali ini mendapat julukan Secret Garden of Sambangan karena panorama alam nya yang menakjubkan. Di Desa Sambangan Anda dapat menemukan 7 Air Terjun fantastis yang berpadu dengan alam pedesaaan yang tenang.

sumber gambar : travelingyuk.com

Ke tujuh Air Terjun tersebut adalah Air Terjun Pucuk, Air Terjun Aling-aling, Air Terjun Kroya, Air Terjun Kembar, Air Terjun Canging, Air Terjun Dedari dan Air Terjun Cemara.

Berlibur ke Bali dan mengunjungi Secret Garden of Sambangan adalah rencana liburan sempurna bagi Anda yang jenuh akan kebisingan kota dan ingin menenangkan diri di Desa Sambangan.

Harga tiket masuk : Rp 10.000 / Orang

Lokasi : Jl. Raya Desa Sambangan, Buleleng, Bali

Baca Juga : Taksi Online Vs Sewa Mobil. Mana yang lebih baik untuk liburan di Bali

3.Berburu foto instagramable di Alas Harum Agro Tourism

sumber gambar : unsplash.com

Bagaimana? Kece kan foto instagramable di atas? Foto tersebut diambil di Alas Harum Agro Tourism yang menyediakan berbagai fasilitas nyaman nan atraktif dengan latar belakang pemandangan Sawah Tegalalang yang terkenal.

sumber gambar : alasharum.com

Salah satu spot foto terfavorit di Alas Harum Agro Tourism adalah berayun di ketinggian. Ada tiga tipe ayunan yang bisa Anda coba, yakni ayunan berdua, ayunan ekstrem dengan ketinggian 15 meter, serta ayunan super ekstrim dengan ketinggian 25 meter.

Selain itu Anda juga dapat mencoba wahana flying fox, berburu oleh-oleh, hingga mencicipi rasa kopi Kintamani yang khas dan yang terpenting jangan sampai lupa untuk menikmati berbagai spot foto instagramable di sini ya!

Harga tiket masuk : Rp 100.000 / Orang

Lokasi : Jl Raya Tegalalang, Gianyar, Bali

4.Menguji Adrenalin dengan Arung Jeram di Sungai Ayung, Ubud

sumber gambar : dreamjourneybali.com

Masih di daerah Ubud, Bali. Kali ini ada tempat wisata ekstrim yaitu mencoba wahana olahraga air Arung Jeram di Sungai Ayung.

Level arung jeram di Sungai Ayung berada di level tiga sehingga sangat aman untuk pemula. Karena tingkat kesulitan sungai yang rendah, wahana arung jeram di sini juga cocok untuk anak-anak dengan usia minimum 7 tahun. 

Suguhan pemandangan alam yang indah dan alami dengan dinding pinggir pantai yang terukir-ukir akan menambah kegembiraan liburan Anda bersama keluarga di Bali.

Harga arung jeram Sungai Ayung : Rp 350.000 / Orang

Lokasi : Desa Payangan, Ubud, Bali

5.Pura suci yang fenomenal di atas danau. Pura Ulun Danu Bratan

Pura Ulun Danu Bratan layak untuk menyandang gelar pura yang paling indah di pulau Bali. Tidak hanya mempunyai desain arsitektur yang menarik, Pura satu ini juga berdiri mengapung di tepi Danau Bratan.

Keindahan Pura Ulun Danu ini terbungkus apik dengan kisah sejarah di balik nya, hingga kini Pura Ulun Danu masihlah banyak dikunjungi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Anda pun jangan lupa untuk mengunjungi ya!

Harga tiket masuk : 

Dewasa : Rp 20.000 / Orang

Anak-anak : Rp 15.000 / Anak

Lokasi : Danau Beratan, Candikuning, Baturiti, Tabanan

6.Air Terjun di balik bebatuan. Air Terjun Tukad Cepung

sumber gambar : balisee.com

Sama seperti Pura Ulun Danu, Air Terjun Tukad Cepung juga layak disebut sebagai air terjun paling indah di Bali. Air terjun Tukad Cepung dikelilingi oleh dinding bebatuan yang menambah keunikan sekaligus keindahan tempat wisata di Bali satu ini.

15 meter dari air terjun Anda dapat menemukan genangan air jernih dengan batu alam di bawah nya yang dapat membuat anda rileks karena pijatan alami pada kaki Anda saat melangkah. Wajib banget ini untuk dikunjungi!

Harga tiket masuk : Rp 12.000 / Orang

Lokasi : Jl. Tembuku, Dusun Penida Kelod, Bangli, Bali

7.Hutan lindung dengan Pura suci. Ubud Monkey Forest

Ubud Monkey Forest merupakan destinasi wisata favorite di Ubud yang menyajikan pemandangan sejuk nya hutan lindung yang menjadi habitat bagi ratusan ekor monyet. 

Di dalam hutan Anda juga dapat menemukan sebuah pura suci umat hindu yang diberi nama Pura Dalem Agung Padang tegal. Kesejukan hutan lindung di Ubud Monkey Forest yang berpadu indah dengan kesakralan pura suci akan membuat Anda betah berlama-lama untuk berada di Ubud Monkey Forest.

Jadi jangan lupa mengunjungi destinasi wisata di Bali satu ini ya!

Harga tiket masuk : 

Dewasa : Rp 80.000 / Orang

Anak-anak : Rp 60.000 / Anak

Lokasi : Jl. Monkey Forest, Ubud, Bali 80571

8.Melihat lautan awan di Gunung Batur

sumber gambar : journeyera.com

Destinasi wisata di Bali yang tak kalah menawan berikut nya ialah Gunung Batur dan Desa Pinggan. Gunung Batur merupakan salah satu gunung api aktif dengan ketinggian 1771 Mdpl yang ramah bagi para pendaki pemula. 

Lelahnya mendaki akan terbayar dengan indahnya panorama alam yang tersaji di puncak Gunung Batur. Sampai nya di puncak gunung Anda akan dibuat terpana dengan pemandangan Danau Batur dan lautan awan yang berpadu dengan pemandangan matahari terbit.

Karena letaknya yang berada di dataran tinggi, udara di Gunung Batur jadi udara disana lebih sejuk, jadi kalau Traveler akan liburan kesini jangan lupa bawa baju tebal ya!

Harga tiket masuk : Gratis

Lokasi : Batur Selatan, Kintamani, Bangli, Bali

Baca Juga : 10 Mobil Terbaik untuk liburan keluarga di Bali. Irit dan Muat Banyak

9.Surga nya Olahraga Air di Pantai Tanjung Benoa

sumber gambar : riya.travel

Pantai Tanjung Benoa adalah salah satu pantai dengan pasir putih yang cantik di Bali. Tapi hal yang membuat pantai satu ini istimewa adalah terdapat berbagai fasilitas olahraga air yang akan membuat Anda betah untuk berlama-lama berada di sini

Olahraga Air yang dapat Anda coba di Pantai Tanjung Benoa antara lain Banana boat, Jet ski, Parasailing, Snorkeling dan banyak lagi. Kalau sedang liburan ke Bali jangan lupa mampir di Pantai Tanjung Benoa ya Traveler!

Harga tiket masuk : 5.000 / Mobil

Lokasi : Jl Pratama, Benoa, Kuta Selatan, Bali

10.Menyejukkan tubuh dengan deras nya Air Terjun Kanto Lampo

sumber gambar : pesona.travel

Yang terakhir ada Air Terjun Kanto Lampo yang berada di Kabupaten Gianyar. Destinasi wisata di Bali satu ini menyuguhkan Anda pemandangan air terjun alami dengan dinding bebatuan berundak yang unik nan indah.

Suasana di sekitar air terjun pun masih lah sangat asri dan tenang, ini tentunya adalah lokasi sempurna bagi Anda untuk menenangkan diri ditemani jernih air terjun alami ini.

Berbeda dari air terjun biasa nya yang berada di dataran tinggi, Air Terjun Kanto Lampo justru berada di dataran rendah sehingga Anda pun lebih mudah untuk sampai ke lokasi air terjun.

Harga tiket masuk : 15.000 / Orang

Lokasi : Jl Kanto Lampo Waterfall, Gianyar, Bali

sumber gambar : kintamani.id

Nah, itu dia 10 tempat wisata keren di Bali yang pastinya patut untuk masuk list perjalanan liburan Anda di Bali.

Saat nya jadi Anda menjadi Traveler cerdas dengan memilih destinasi wisata yang tepat.

Sedikit tips dari kami, saat Anda liburan ke Bali persiapkan lah mode transportasi yang tepat dan fleksibel karena jarak antar tempat wisata di Bali mungkin saja butuh perjalanan yang cukup jauh.

Sewa mobil di Bali bisa menjadi solusi nya. Selain mampu membawa banyak orang sekaligus, rental mobil di Bali juga akan jauh lebih aman dan nyaman apabila Anda akan liburan bersama keluarga.

Tapi.. sewa mobil di Bali bukannya mahal ya?

Tidak juga, harga sewa mobil di Bali tergantung akan tipe mobil dan layanan nya yang Anda inginkan. Kalau Anda ingin harga yang lebih murah, pilih lah layanan sewa mobil lepas kunci di Bali. Namun, jika Anda ingin lebih bersantai, silahkan coba layanan sewa mobil dengan supir di Bali.

Sekian dari kami, Happy Holiday Traveler!