7 Rekomendasi mobil terbaik untuk menemani Road Trip mu di Bali

Administrator

Administrator

22 December 2020

7 Rekomendasi mobil terbaik untuk menemani Road Trip mu di Bali

Road Trip dengan mengendarai mobil ke Bali bisa jadi alternatif liburan nyaman dan aman di masa pandemi.

Road Trip merupakan liburan menggunakan mobil dan menyusuri kota-kota indah sesuai dengan keinginan mu.

Liburan dengan metode Road Trip selain meminimalisir kontak dengan orang asing, juga dinilai lebih bisa menghemat waktu dan tenaga. 

Apalagi kalau kamu liburan ke Bali bersama keluarga, kamu dapat lebih banyak quality time bareng mereka. Seru kan?

Tapi untuk melakukan road trip kamu harus melakukan perencanaan liburan dengan matang serta butuh memilih mobil yang tepat dengan suspensi terbaik agar perjalananmu nyaman dan aman.

Tapi, mobil apa ya yang cocok untuk road trip di Bali?

Berikut ini Rekomendasi mobil MPV terbaik untuk temani kegiatan Road Trip mu di Bali. Baca sampai habis ya!

1.Mitsubishi Xpander

Mobil Xpander berkapasitas 7 orang dan dibekali mesin tangguh 1.500 CC yang berdaya tinggi dan hemat BBM. Dengan mesin nya yang keren Xpander sangat cocok untuk kamu ajak Road Trip di Bali.

Xpander juga punya penyimpanan luas dengan 16 tempat menaruh botol dan terdapat slot USB pada setiap baris kursi dengan soket listrik 12 volt.

Yang lebih keren lagi, Xpander punya Ground Cleanser setinggi 200mm terbaik di kelasnya yang stabil saat kamu kendarai pada jalan yang terjal maupun bebatuan.

Nah, kamu bisa rental mobil Xpander di Bali dengan klik disini 

Baca Juga : Taksi Online Vs Sewa Mobil. Mana yang lebih baik untuk liburan di Bali

2.All New Fortuner

Kalau Road Trip bersama keluarga hal yang harus diutamakan ialah kenyamanan keamanan. Dan All New Fortuner menjamin kedua hal itu.

SUV satu ini diperkuat dengan mesin tangguh bertenaga 2.400CC dengan fitur 4 wheel drive dan dibekali kemampuan off road yang akan membuat perjalanan mu jadi super nyaman dan aman.

Tak hanya itu, Fortuner juga punya desain sporty dengan kapasitas 7 penumpang serta fitur entertainment yang mewah. Keren banget kan?

Nah, untuk sewa mobil fortuner di Bali kamu bisa klik disini

3.All New Toyota Rush

Rush handal banget untuk kamu gunakan saat tanjakan karena memiliki mesin bertenaga 1.500CC dengan sistem pengereman ABS dan EBD.

Dengan mesin sehandal itu menjadikan Rush juara nya melaju di tanjakan.

Nah kalau masalah kenyamanan, Rush punya suspensi bangku yang empuk dan super nyaman. Kegiatan Road Trip di Bali akan jadi berkesan kalau ditemani si SUV keren ini.

4.Grand New Avanza

Kegiatan Road Trip bareng keluarga akan jadi berkesan dengan ditemani jago nya mobil keluarga yaitu Avanza.

Grand New Avanza punya mesin bertenaga 1.300CC dengan sistem pengereman ABS yang handal saat digunakan saat trek jalan menanjak seperti di daerah Bedugul dan sekitarnya.

Selain itu, Grand New Avanza punya kabin luas dengan suspensi yang nyaman jadi kamu dan keluarga dapat menikmati kegiatan Road Trip di Bali.

Nah, kamu bisa rental mobil Grand New Avanza di Bali dengan klik disini

5.Mazda CX 5

Mobil berkapasitas 5 orang yang satu ini punya keistimewaan pada desain nya yang elegan dan terkesan mewah. Mazda juga dilengkapi dengan fitur interior canggih yang akan mempermudah mu saat Road Trip ke Bali.

Eits, bukan hanya itu Mazda juga punya mesin handal bertenaga 2.500CC dan Ground Cleanser setinggi 215mm yang akan menguntungkan saat melalui jalanan terjal.

Road Trip di Bali menggunakan Mazda CX 5 pasti nya bakal seru banget.

6.Innova Reborn

Innova Reborn termasuk dalam golongan mobil MPV yang memang dirancang untuk menjadi mobil keluarga yang akan memberi kesan nyaman dan eksklusif.

Mobil MPV ini punya desain interior yang elegan dengan fitur entertainment yang sangat lengkap cocok banget untuk dibawa Road Trip ke Bali.

Berkapasitas 7 orang, Innova Reborn punya mesin bandel bertenaga 2.500CC dan sistem pengereman ABS.

Kamu bisa sewa mobil Innova Reborn dengan klik disini

7.All New Terios

Dengan mesin bandel bertenaga 2.000CC dan Ground Cleanser yang tinggi menjadikan Terios sebagai mobil yang tepat untuk menemani Road Trip mu di Bali.

Selain dirancang menjadi mobil yang tangguh disegala medan, Terios juga dapat menjadi mobil keluarga yang nyaman.

Kegiatan Road Trip mu di Bali pasti akan lengkap dengan ditemani Terios.

Itu dia 7 Rekomendasi mobil terbaik yang recomended banget untuk kamu gunakan untuk Road Trip di Bali. Gimana? Sudah punya rencana untuk liburan ke Bali?

Untuk kamu para Traveler yang ingin mencoba seru nya Road Trip di Bali, buat kamu yang ingin rental mobil di Bali Citra Medina kamu dapat klik disini

Topic