Liburan ke Pantai anti bosan dengan 11 Water sports di Pantai Tanjung Benoa

Administrator

Administrator

22 February 2020

Liburan ke Pantai anti bosan dengan 11 Water sports di Pantai Tanjung Benoa

Saatnya jadikan liburan Anda di pantai jadi makin berwarna dengan aneka water sports di Pantai Tanjung Benoa

Berbicara mengenai Bali tentunya tidak dapat terlepas dari destinasi wisata pantainya yang memukau. Panorama sunrise serta sunset yang berpadu dengan putihnya pasir serta buih ombak bukan satu-satunya yang menjadi daya tarik pantai di Bali melainkan juga beragam water sports atau olahraga air.

Nah, jika Anda ingin mencoba berbagai water sports di Bali pantai yang tepat untuk Anda kunjungi adalah Pantai Tanjung Benoa.

Pantai Tanjung Benoa memang merupakan pusat water sports di Bali. Dengan berkunjung ke Pantai Tanjung Benoa akan membuat Anda merasakan berada di surganya water sports.

Nah berikut ini 11 water sports hits di Pantai Tanjung Benoa yang tentunya akan membuat liburan Anda di pantai jauh lebih berkesan.

1. Flyboard

sumber gambar : kebalilagi.com

Jika Anda adalah seorang traveler yang menyukai hal ekstrem maka olahraga air Flyboard patut dicoba. Flyboard sendiri adalah salah satu watersport di Pantai Tanjung Benoa yang akan membuat Anda seolah-olah melayang layaknya Iron Man di atas permukaan air. Wah pasti seru ya.

Untuk menjajal water sport satu ini Anda perlu menyiapkan budget sebesar Rp 500.000 - Rp 1.000.000 untuk bisa terbang dengan Flyboard selama 20 menit.

2. Flying Fish

sumber gambar : kintamani.id

Kalau Anda masih belum puas terbang di atas permukaan laut dengan Flyboard, Anda juga dapat mencoba water sport yang satu ini. watersport Flying fish adalah permainan berisi 2-3 orang di atas rubber boat yang kemudian ditarik dengan speedboat menggunakan tali.

Seru nya sensasi terbang layaknya layang-layang akan Anda rasakan saat mencoba water sport yang satu ini. Nah, untuk itu siapkan budget Rp 150.000 - Rp 400.000 untuk mencoba watersport flying fish ini ya.

3. Sea Walker

sumber gambar : mahaloka.co.id

Kalau Traveler bosan dengan segala water sport yang mengandalkan perahu karet, maka Sea Walker patut Anda coba. Sebab selain mempunyai pemandangan sanubari laut yang menawan, Pantai Tanjung Benoa juga memiliki pemandangan bawah laut yang mengagumkan.

Seawalker mengajak Anda untuk menyusuri dasar laut Pantai Tanjung Benoa dengan berjalan kaki dan Anda pun dapat berinteraksi langsung dengan ikan-ikan hias disana. Dengan durasi sekitar 45 menit dan biaya berkisar mulai Rp500.000 per orang, Anda sudah dapat mencoba water sport keren satu ini!

4. Banana Boat

sumber gambar : getmyboat.com

Wah kalau water sport yang satu ini sudah sangat populer. Banana boat merupakan salah satu watersport di Pantai Tanjung Benoa yang mengajak Anda untuk menaiki sebuah perahu karet berbentuk pisang yang ditarik dengan sebuah speedboat.

Siap-siap basah saat menikmati olahraga air satu ini ya Traveler!

5. Rolling Donut

sumber gambar : tipswisatabali.com

Berbeda dari water sports sebelum nya, Olahraga air satu ini tidak akan mengajak Anda berpacu pada ketinggian melainkan akan membuat Anda berteriak senang dengan berputar-putar 180 derajat di dalam perahu karet atau rubber boat yang berbentuk donat dengan kapasitas sekitar 3 – 4 orang.

Untuk mencoba water sport di Bali satu ini Anda cukup menyiapkan biaya Rp 100.000 per orang. Cukup murah kan?

6. Parasailing

sumber gambar : klook.com

Kalau Anda adalah tipe Traveler yang menyukai hal yang menguji adrenalin maka water sport satu ini cocok untuk Anda. Dengan hanya membayar sekitar Rp 150.000 per orang Anda sudah dapat menikmati indah nya garis Pantai Tanjung Benoa dari atas ketinggian dengan Parasailing.

7. Snorkeling

sumber gambar : enjoykuta.com

Keindahan bawah laut Pantai Tanjung Benoa benar-benar sayang untuk dilewatkan, pasal nya disini berbagai terumbu karang, rumput laut, ikan-ikan kecil hingga penyu hidup dengan ekosistem yang terjaga .

Untuk itu, Traveler patut mencoba water sport snorkeling di Pantai Tanjung Benoa. Anda hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp300.000 - Rp400.000 per orang. Dan biaya tersebut sudah termasuk asuransi, pajak, sewa peralatan, dan biaya untuk pemandu.

8. Wakeboarding

sumber gambar : baliholytour.com

Satu lagi watersport yang akan menguji adrenalin Anda, yaitu Wakeboarding. water sport di Bali ini super cocok untuk Anda yang menyukai tantangan tingkat tinggi! Wakeboarding sendiri merupakan gabungan aktivitas berselancar dan waterski. Seru banget deh!

9. Jet Ski

Meskipun sudah mainstream, olahraga air satu ini juga patut Anda coba. Dengan water sport Jet Ski Anda dapat menyusuri garis Pantai Tanjung Benoa dengan cara yang lebih seru dan pastinya sayang dilewatkan.

10. Scuba Diving

sumber gambar : watersportbenoa.com

Kalau Anda belum puas menikmati indah nya bawah laut Pantai Tanjung Benoa hanya dengan snorkeling dan Sea walker maka aktivitas Scuba Diving dapat Anda coba. Tetapi, tidak semua orang dapat mencoba Scuba Diving. Sebab, diperlukan pendidikan dan lisensi khusus sebelum dapat mencoba Olahraga air satu ini.

Untuk Anda yang sudah memiliki lisensi, Anda dapat mencoba water sport scuba diving dengan biaya berkisar Rp 500.000.

11. Glass Bottom Boat & Pulau Penyu

sumber gambar : liputan6.com

Satu hal yang spesial dari Pantai Tanjung Benoa merupakan adanya tempat observasi dan pelestarian penyu yang dapat Anda kunjungi dengan menggunakan Glass Bottom Boat.

Selama perjalanan menuju Pulau Penyu menggunakan Glass Bottom Boat Anda akan dimanjakan dengan pemandangan bawah laut yang memukau. Dan sampai nya di Pulau Penyu, Anda dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan para penyu disana. Wah seru ya!

Untuk itu siapkan biaya sekitar Rp400.000 – Rp800.000 untuk menyewa satu Glass Bottom Boat dengan kapasitas sekitar 8 – 10 orang.

Nah, itu dia 11 water sports di Bali tepat nya di Pantai Tanjung Benoa yang seru abis dan akan membuat liburan Anda di pantai menjadi momen yang berkesan.

Kini saat nya menjadikan liburan Anda semakin nyaman dengan mode transportasi yang tepat. Dan sewa mobil di Bali adalah jawabannya!

Pilihan sewa mobil di Bali pun dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan liburan Anda Traveler! Kalau Anda ingin lebih santai dan enjoy silahkan sewa mobil dengan supir. Kalau ingin harga sewa yang lebih murah Anda dapat sewa mobil lepas kunci di Bali.

Tunggu apalagi? Yuk langsung aja booking sewa mobil di Bali Citra Medina sekarang! Murah, Praktis dan Gratis Ongkir.